Tak Kalah Dari Kota Lain, Bandung Punya Upside Down World Juga

0
179
Upside Down World Bandung
Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung

Tempat wisata ini hampir sama dengan Amazing Art World bedanya dengan Upside Down World ini adalah wisata ini merupakan wisata keren yang didalamnya terdapat ruangan ruangan yang terbalik.

temapt wisata yang satu ini tidak kalah keren dengan wisata amazing art world. Upside Down World ini merupakan kawasan tempat wisata yang lagi hits di Kota Bandung ini.

Banyak sekali para wisatawan dari luar kota yang penasaran dengan tempat ini. Upside Down World Bandung memiliki konsep yaitu ruangan terbalik jadi wisata ini menghadirkan beberapa ruangan yang berbentuk terbalik

yang membuat wisata ini semakin menarik untuk dikunjungi, Benda benda yang terbalik tentunya tidak akan jatuh, jadi bagi kalian yang sangat suka dengan tempat wisata yang eksotis unik dan menarik ini langsung saja mengunjungi wisata ini

Tempat Wisata Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung juga sangat pas sebagai tempat rekreasi anda bisa mengunjungi wisata ini bersama keluarga, sahabat, pasangan, atau kerabat dekat anda. Tempat wisata ini sangatlah cocok untuk keluarga, sahabat, kerabat dekat lainnya yang ingin menghabiskan waktu libur mereka untuk mengunjungi wisata ini

by Ade Sanjaya

sebagai alternative wisata yang berbeda dari wisata lain yang ada di kota Bandung ini, karna jika kalian mengunjungi wisata ini, kalian sudah dimajakan dengan berbagai ruangan yang terbalik yang sangat eksotis

jadii jika kalian sudah berada disini kalian harus mengabadikan semua tempat lukisan dan gambar satu per satu anda bisa melakukan berbagai aktivitas  seperti bermain wahana, jalan-jalan, atau berburu foto untuk di upload di sosial media kalian Bersama keluarga, sahabat, atau kerabat dekat anda.

Konsep Tempat Wisata

Tempat ini bernama Upside Down World Bandung karena wisata ini memiliki konsep ruangan yang terbalik dan ini pertama kali dikenal melalui film Hollywod berjudul upside down. Tempat ini dulunya hanya sebuah rumah biasa yang kemudian di sulap menjadi sebuah tempat rekreasi yang unik.

Pada awal pembukaan upside down. Lokasi ini banyak diburu untuk keperluan fotografi. Karena kunikannya tempat ini sempat mengalahkan kepopuleran tempat wisata yang lainnya. Tidah keran wisata ini selalu ramai di setiap harinya.

Para pengunjung tidak perlu khawatir dengan furniture yang terjatuh, karena di upside down bandung ini sudah diatur agar keamanannya tetap terjaga. Tempat wisata ini juga sangat tepat bagi pengunjung yang gemar dengan fotografi dan membagikan hasil foto ke media social.

terdapat banyak sekali konsep yang berbeda beda jadii jika anda sudah berada di wisata ini, kalian harus mencoba semua spot foto tersebut satuu persatu, sangan disayangkan jika anda sudah berada di sini tapi tidak merasakan semua spot foto tersebut yang ada disini.




Wisata  ini juga sangat cocok untuk dikalangan usia mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua pun dapat menikmati fasilitas  yang sangat lengkap, unik dan pastinya memberikan keseruan tersendiri di wisata ini.

Dan pastinya di setiap spot foto akan memberikan sensasi yang berbeda beda tentunya, jadi kalian harus merasakan semua spot foto yang ada disini.

Jika kalian mengunjungi wisata ini dijamin tidak akan rugi anda malah akan betah berlama-lama berada di wisata ini.Selain spot foto dan fasilitas juga sangat banyak dan memadai  pemandangan di wisata ini yang sangat unik dan eksotis.

by ghazi alsayed

Disini juga terdapat berbagi fasilitas yang sangat lengkap unik dan menarik lhoo disini anda dapat shopping atau kulineran, jadi setelah anda menikmati semua spot foto yang ada disini langsung saja anda belanja belanja dan menikmati makanan yang ada di sini.

Ada juga beberapa penginapan disini, jadi selagi anda sudah berada di Kota Bandung ini, tidak salahnya anda menginap beberapa di sini sekaligus anda mengunjungi wisata ini dan menikmati semuaa wahana permainan yang ada disini. Dijamin anda akan sangat bersenang senang.

Aktivitas Menarik

Para pengunjung yang datang ke wisata ini kebanyakan para kaum muda mudi yang ingin berfoto dengan latar belakang yang luar biasa. Di dalam wisata ini terdapat sepuluh ruangan dengan tema yang berbeda beda layaknya di dalam sebuah rumah.




Ada ruang tamu, kamar tidur anak, ruang keluarga, ruang santai, daput, kamar mandi, dan lain sebagainya. Para pengunjung bisa mengambil gambar pada semua ruangan dan hasil foto dapat dicetak dilayanan cetak foto.

Jika pengunjung merasa tak biasa dan bingung harus bergaya seperti apa, maka akan ada petugas yang dapat mengarahkan gayanya atau dengan melihat hasil foto para pengunjung yang sebelumnya dipasang di ruangan itu.

Salah satu aktivitas pertama yang ada di wisata ini yaitu Atraksi Furniture Terbalik. Di sini para pengunjung dapat menyaksikan ruangan ruangan seperti di rumah terbalik dengan semua furniture yang diletakkan bukan pada tempatnya.

Para pengunjung akan merasa seperti sedang berjalan di atas langit langit sebuah ruangan. Ruangan yang terdapat disini tertata rapid dan bagus, namun terlihat terbalik semuanya. Pengunjung yang membawa serta anaknya pasti tertarik untuk mendatangi tempat ini.

Lokasi Upside Down World Bandung

Untuk mengunjungi Upside Down World Bandung ini sangat mudah ditemukan dan dengan rute jalan yang sangat mudah dilalui oleh berbagai kendaraan.

Anda bisa menggunakan berbagai kendaraan seperti bus, Angkot, atau kendaraan pribadi seperti motor, atau mobil.

Destinasi Upside Down World Bandung
Alamat Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, 
Kota/Kecamatan Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
No. Telepon (022) 20454234
Jam Buka  Senin-Minggu / 10.00-20.00
Wahana Spot Foto




Bagi anda yang bingung mau menghabiskan waktu liburan anda dan bosan dengan tempat tempat seperti mall, café, dan lain lain.

Langsung saja mengunjungi wisata ini disini juga disediakan seperti restoran kalian juga berwisata kuliner di wisata ini.

Upside Down World Bandung ini bisa menjadi tempat wisata bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga, sahabat, atau pasangan atau bisa juga dengan kerabat dekat anda.

by ghazi alsayed

Jika anda mengunjungi wisata ini anda akan merasakan hal yang berbeda dari wisata wisata yang lain. Jika kalian sudah berada di sini jangan kaget dengan wisata ini karna begitu padatnya para pengunjung yang ada disini.

Karna itu jika kalian tidak ingin padatnya wisata ini kalian bisa mengunjungi wisata ini saat hari biasa atau weekday.

Harga TIket Masuk Upside Down World Bandung

Untuk harga tiket masuk Upside Down World Bandung memang agak mahal. Kisaran Rp. 100.000 per orangnya. harga tersebut sudah termasuk semua Spot Foto yang ada disini,

jadi jika kalian ingin merasakan semua spot foto yang ada disini, tidak usah lagi membayar tiket.  jika kalian sudah memasuki wisata ini kalian harus merasakan semua spot foto yang ada disini satuu persatuu,

by AGUNG DWIGUNO SANTOSO

supaya tidak menyesal nantinya, harganya bisa berubah setiap waktuu yaa, tergantung weekday atau weekend nya. Di sini para pengunjung akan bebas mengekpresikan dirinya dengan latar belakang bentuk bentuk ruangan yang terbalik.

Kalian bisa mengabadikan dengan berfoto dengan ragam ekspresi yang bisa diseuaikan dengan latar belakang yang bisa dibenarkan.

Fasilitas Upside Down World Bandung

by Nur Istiqomah

di Upside Down World Bandung ini juga menyediakan kantin. Di kantin tersebut terdapat pilihan makanan yang bervariatif untuk ditawarkan kepada pengunjung.




Jika ada yang disukai, pengunjung bisa membelinya di kantin yang telah disediakan. Harga camilan ini juga tentunya dengan harga yang sangat wajar dan terjangkau.

Upside Down World Bandung ini salah satu tempat wisata yang bisa dibilang komplit akan fasilitasnya dan spot foto yang sangat unik dan menarik didalamnya. Adapun fasilitas umum yang gratis ada juga yang berbayar.

Selain Spot foto disini juga ada fasilitas yang mendukung akan wisata ini yaitu

  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Area parkir
  • Souvenir
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu ada juga layanan cetak foto yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mencetak hasil foto sebagai souvenir.

Sangat menarik bukan mulai dari lokasi, harga tiket masuk, sampai spot foto dan lokasinya yang sangat strategis dan menambah menambah kesan wahh pada wisata tersebut.

Jadi bagi kalian yang suka dengan tempat wisata yang unik dan menarik langsung saja mengunjungi wisata ini.