Apa Sih Yang Ada di Rabbit Town Bandung? Cek Di Sini

0
2442
Tempat Wisata Rabbit Town Bandung
Tempat Wisata Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung

Kota Bandung ini menyimpan jutaan objek wisata yang patut untuk dikunjungi, baik itu wisata yang tergolong populer maupun wisata baru. Salah satunya yaitu Rabbit Town Bandung.

tempat wisata ini merupakan wisata baru yang berkonsep taman kelinci, hanya saja dikemas lebih modern yang dilengkapi dengan wahana permainan yang menarik.

Wisata ini juga memiliki panoramanya yang unik dan dilengkapi dengan aneka spot foto yang instragamable, dan juga kalian juga bisa melihat bermain bersama kelinci kelinci yang ada disini. Sangat menyenangkan bukann.

obyak wisata yang satu ini sangatlah cocok untuk keluarga, sahabat, kerabat dekat lainnya yang ingin menghabiskan waktu libur mereka untuk mengunjungi wisata ini. Sangat disayangkan jika anda berlibur di Kota Bandung ini tetapi tidak mengunjungi wisata ini.

Tempat Wisata Rabbit Town Bandung

Rabbit Town ini juga berbeda dari wisata yang ada di kota Bandung ini, karna jika kalian mengunjungi wisata ini, kalian sudah dimajakan dengan berbagai wahana permainan yang sangat sangat banyak

by Prihatiman Sidik

yang tentunya unik dan menarik, jadii jika kalian sudah berada disini kalian harus merasakan semua wahana permainan satu persatuu yaa.

Selain itu, walaupun wisata ini tidak menyatu dengan alam tapii pemandangan di wisata ini sangat eksotis apalagi saat malam hari, saat lampu kerlap kerlip dinyalakan,

akan menambah sensasi di wisata ini, para pengunjung pun biasanya mengabadikan momen saat mereka bermain di wisata ini.

Konsep Wisata Rabbit Town

Di wisata ini anda bisa melakukan berbagai aktivitas  seperti bermain wahana, jalan-jalan, atau duduk santai sembari melihat pemandangan di sekitarnya. Bersama keluarga, sahabat, atau kerabat dekat anda. Bercengkrama atau bercanda taw aria.

by Prihatiman Sidik

Rabbit Town ini merupakan tempat wisata  yang sangat ramai dan padat oleh para pengunjung. Tidak heran karna banyak sekali para wisatawan yang datang dari berbagai mancanegara yang mengunjungi wisata ini.

Disini saya akan membahas tentang wisata Rabbit Town ini mulai dari lokasi, harga tiket, fasilitas dan yang lainya. Maka dari itu kalian haru menyimak dari atas sampai akhir yaa.

Rabbit Town ini memiliki konsep wisata yang lengkap supaya memenuhi kebutuhan wisatawan yang datang, seperti konsep yang utamanya wahana permainan yang unik, taman keinci, dan fasilitas wisata pendukung lainnya.

Awal Pembukaan

Rabbit Town ini dibuka pada tanggal 11 januari 2018. Wisata ini memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri yang menjadikannya berbeda dari wisata taman kelinci pada umumnya. Di wisata ini juga dilengkapi berbagai aneka spot foto yang kece, unik dan kekinian.

by Prihatiman Sidik

Wisata ini memiliki lyas 2 hektare, menariknya tempat ini dulunya adalah rumah si pemilik perusahaan yang kemudian disulap menjadi objek wisata unik.

Beberapa aktivitas bisa anda lakukan saat berada di wisata ini seperti bermain dan berinteraksi langsung dengan kelinci dan selain kelinci ada juga hewan yang lainnya seperti monyet, kancil, burung dan hewan yang lainnya.

Bermain di beberapa wahana permainan dan berbagai spot foto yang ada di wisata ini, selain itu disini juga ada wisata kulinernya jadii, selagi anda bermain dan berfoto ria anda juga bisa sekaligus berwisata kuliner disini.

by cake & chill

Rabbit Town ini juga sangat cocok untuk dikalangan usia mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua pun dapat menikmati keseruan wahana permainan dan bisa bermain dengan kelinci kelinci yang ada disini dan pastinya memberikan keseruan tersendiri di wisata ini.

Jika kalian mengunjungi wisata ini dijamin tidak akan rugi anda malah akan betah berlama-lama berada di wisata ini.Selain taman dan wahana permainan, fasilitas juga sangat banyak dan memadai  pemandangan di wisata ini yang sangat unik dan eksotis.




Aktivitas

Semua kegiatan di atas bisa anda lakukan dalam satu lokasi ini, meski sebetulnya area wisata ini dibagi menjadi beberapa zona ada zona binatang, zona fashion, fotografi, dan juga zona kuliner.

Sangat menarik bukan, sangat disayangkan jika anda berada di Kota Bandung ini tetapi tidak mengunjungi wisata yang unik ini. di tempat isata rabbit town bandung juga dilengkapi dengan aneka spot foto yang kece dan kekinian,

Museum of ice cream
by Nova Angelia D

misalnya seperti adanya museum of ice cream, spot foto ini yaitu berupa menyuguhkan dinding bertemakan pisang dan juga adanya lampu warna warni dengan bentuk ice crone.

Spot foto diatas ini menjadi salah satu spot foto yang paling favorit di wisata ini. Selain itu ada juga pilar pilar tinggi berwarna putih dengan desain ala Eropa, terlihat keren banget kann. Ini juga bisa kamu jadikan sebagai spot foto selfie.

Sesuai dengan namanya yaitu taman rabbit di wisata ini ada rumah khusus yang berisikan aneka kelinci dengan bermacam macam jenis dan warna. Para pengunjung dapat melihat dan bermain langsung dengan kelinci kelinci imut tersebut, juga bisa berselfie ria bersama kelinci kelinci tersebut.

Selain bisa bermain main dengan kelinci kelinci itu, anda juga bisa membawanya pulang, tetapi anda harus membelinya terlebih dahulu, sangat menyenangkan bukan, selain itu anda juga bisa berbagai melakukan aktivitas disini seperti jalan jalan atau duduk santai di wisata ini.

Lokasi Rabbit Town Bandung

by cake & chill

Kawasan wisata ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan tentunya mudah dikunjungi. Untuk mengunjungi Rabbit Town ini sangat mudah ditemukan dan dengan rute jalan yang sangat mudah dilalui oleh berbagai kendaraan.

Anda bisa menggunakan berbagai kendaraan seperti bus, Angkot, atau kendaraan pribadi seperti motor, atau mobil.

Destinasi Kebun Begonia Lembang
Alamat Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, 
Kota/Kecamatan Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142
No. Telepon (022) 64404848
Jam Buka  Senin-Jumat/10.00-20.00, weekend 09.00-20.00
Wahana Taman, Mini Zoo




Bagi anda yang bingung mau menghabiskan waktu liburan anda dan bosan dengan tempat tempat seperti mall, café, dan lain lain.

Langsung saja mengunjungi wisata ini dan pastinya wisata ini memberikan suasana yang berbeda dengan wisata wisata yang lain yang ada di Kota Bandung ini.

Jika kalian sudah berada di sini jangan kaget dengan wisata ini karna begitu padatnya para pengunjung yang ada disini.

Karna itu jika kalian tidak ingin padatnya wisata ini kalian bisa mengunjungi wisata ini saat hari biasa atau weekday.

Tentu saja selalu ramai karna wisata ini termasuk salah satu wisata yang sangat lengkap dan juga unik yaitu terdapat banyak sekali berbagai jenis kelinci yang imut dan lucu, dan juga wahana permainan, dan wisata kuliner. Sangat lengkap bukan.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

by cake & chill

Untuk harga tiket masuk ini sangat terjangkau. Hanya Kisaran Rp. 35.000 per orangnya. Tapii harga tersebut  belum termasuk dengan semua wahana permainan yang ada disini, jadi, jika kalian ingin memainkan wahana permainan tentunya kalian harus membeli tiket terlebih dahulu.




JIka anda sudah memasuki wisata ini kalian harus merasakan semua wahana permainan yang ada disini satuu persatuu, supaya tidak menyesal nantinya. Tapii harganya bisa berubah setiap waktuu yaa, tergantung weekday atau weekend nya.

Selain taman kelinci dan wahana permainan di wisata ini juga terkenal akan restoran makanannya yang enak dan nikmat jadi jika anda sudah lelah merasakan semua wahana permainanya,

langsung saja anda mencicipi semua makanan yang ada di resto ini. Karna lokasi ini memiliki lokasi yang sangat strategis, jangan heran banyak sekali para wisatawan yang mengunjungi wisata ini

Wahana Permainan

Ada banyak sekali wahana dan spot foto yang unik yang bisa anda temukan di salah satu tempat wisata di ciumbeluit bandung ini. Beberapa wahana permainan akan anda temukan di wisata ini.

by Eneng Sukamto

Bambi Love wahana ini merupakan tempat untuk berinteraksi langsung dengan kancil. Sama dengan bambi love disini juga terdapat dove garden dove garden ini merupakan wahana berinteraksi dengan burung merpati kipas. Bagi kalian yang sangat suka dengan kancil dan merpati wisata ini sangat pas untuk kalian.

Koi Garden ini yaitu tempat memberi makan dan berinteraksi dengan ikan koi. Dan juga disini juga ada monkey groove. Monkey groove ini merupakan tempat melihat dan berinteraksi dengan monyet.

Wahana lainnya seperti cookie monster, love lock, hollwood land dan lala town playground. Wahan tersebut merupakan aneka spot foto yang ada disini, anda bisa memanfaatkan spot foto tersebut sebagai background selfie yang keren.

by Eneng Sukamto

Ada juga wahana jungle area, lala story, dragon fish, arderic tree house dan la store, spot foto love light berupa pilar tinggi dan sejajar yang tertata sangat indah dan akan menyala saat malam hari. Spot ini adalah salah satu spot foto terfavorit untuk berfoto.




Yang pasti tempat wisata rabbit town bandung merupakan wisata yang sangat cocok sebagai objek wisata keluarga, karena wisata ini memadukan antara kebun binatang, kuliner dan juga fashion.

Tentu ini menjadi tempat baru yang asik banget untuk bersenang senang. Liburan di sana bersama orang terdekat pasti akan sangat berkesan.

Fasilitas Rabbit Town Bandung

by Eneng Sukamto

Adapun fasilitas umum yang ada disini. Contoh penginapan. Selain wahana permainan disini juga ada fasilitas yang mendukung akan wisata ini yaitu:

  • Mushola
  • Tempat makan atau restoran
  • Area parkir
  • Kamar mandi
  • Gazebo
  • Taman
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Sangat menarik bukan mulai dari lokasi, harga tiket masuk, taman kelinci warna warni yang sangat imut dan lucu, kalian juga bisa berinteraksi, bermain sampai wahana permainan yang lengkap menambah kesan wahh pada wisata tersebut.

Jadi bagi kalian yang suka dengan wisata alam langsung saja mengunjungi wisata ini dan nikmati pemandangannya